Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Kampungan Gara-Gara Salah Dorong Stroller Rp110 Juta Baby L

Selasa, 08 Februari 2022 - 20:41 WIB
loading...
Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Kampungan Gara-Gara Salah Dorong Stroller Rp110 Juta Baby L
Baby L, anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, mendapat banyak kado saat baru lahir ke dunia. Foto/YouTube Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Muhammad Leslar Al Fatih atau Baby L , anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora , mendapat banyak kado saat baru lahir ke dunia. Bahkan tak sedikit teman mereka yang memberikan kado mahal untuk bayi berusia 1,5 bulan itu.

Salah satunya hadiah mewah dari pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Tak main-main, hadiah yang diberikan berupa stroller mewah keluaran brand Dior yang harganya setara mobil baru.



Harga stroller itu mencapai ratusan juta rupiah. Rizky Billar yang membuka kado tersebut sampai terkejut bukan kepalang.

"Sayang, ini kan... ya Allah," ujar Billar pada Lesti dalam kanal YouTube Rizky Billar, dikutip Selasa (8/2/2022).

Pria kelahiran 12 Juli 1995 itu pun syok sekaligus bersyukur lantaran tahu stroller tersebut memiliki harga yang fantastis. "Luar biasa ya kita dikasih (stroller). Ini mahal banget loh, serius. Ini seharga mobil loh," ungkapnya.





Dalam postingannya, tampak Billar yang sedang berada di depan garasi mobil rumah menegur Lesti yang menurutnya salah mendorong stroller tersebut. Menurut Billar, seharusnya Baby L menghadap ke depan dengan posisi Lesti di belakang stroller tersebut.

"Makanya bener kan, harusnya tuh didorong, posisi bayi itu di depan," ujarnya pada Lesti.

Pelantun lagu Kejora itu langsung memberi pembelaan. Ia sampai menyebut sang suami kampungan lantaran tak mengetahui bahwa posisi stroller bisa diubah. "Ini memang begini posisinya, idih kampung deh," ucap Lesti.

“Emang aku dari kampung, emang kenapa?“ kata Billar, seraya tersenyum kepada istrinya.

Menurut akun Instagram @leslaralfatih.fashion, harga stroller Dior itu adalah Rp110 juta. "DIOR Bassinet and Stroller Combo Rp110.797.995," demikian keterangan pada akun Instagram tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)